Kamis, 22 Maret 2012

"Heartstrings" ~ K-Drama ^^

Heartstrings/ Neon Naege Banhaesseo/ You’ve Fallen for Me adalah drama korea produksi MBC. Drama ini dibintangi oleh Jung Yong Hwa-CN Blue dan Park ShinHye yang kembali bersama setelah mereka membintangi drama populer "You're Beautiful" tiga tahun lalu. Oh ya bagi yang ingin tahu gimana ceritanya, kita intip sedikit sinopsisnya nih.
Film ini bercerita tentang perjalanan cinta 2 manusia berlainan jenis tentunya hehee… antara Lee Kyu Won dan Lee shin. Lee Shin memiliki sifat yang sombong dan angkuh. Sementara Lee Gyu Won adalah mahasiswa jurusan musik yang ceria mempelajari gayageum, alat musik tradisional Korea dengan dua belas senar. Pada awalnya mereka selalu bertengkar, sampai-sampai ada suatu hal yang mengharuskan Gyu Won menjadi budaknya Lee Shin. Tapi rasa cinta mereka mulai tumbuh dihati Lee Kyu Won sejak ia menghadiri sebuah konser musik ‘band the stupid’ Lee shin sebagai vokalis sekaligus seorang gitaris yang tampan dan gagah disamping itu ia juga dikenal sebagai seorang pemusik yang kuat dalam bermusik. 

Pada awalnya Lee Shin menyukai Jung Yoon Soo dosen di universitas, tapi rasa cinta itu bertepuk sebelah tangan ketika ia tahu bahwa dosen Jung Yoon Soo menyukai sutradara Kim Suk Hyun. Suatu ketika, akan diadakan pentas ultah universitas. Disitu sutradara Suk Hyun membujuk Gyu Won untuk ikut audisi menjadi pemeran utama dan yang menjadi saingannya adalah Han Hee Jo-anak direktur universitas, tapi tentu saja walaupun Gyu Won ikut dalam audisi itu sang kakek Lee Dong Jin menolak mentah-mentah, karna ia ingin Gyu Won tetap di bidang musik Gayageumnya. Nah, bagaimanakah cara agar Gyu Won mampu meyakinkan kakeknya agar dia dapat ikut dalam audisi itu dan mencoba menjadi pemeran utama? Disitu juga akan ada adegan-adegan dimana saat Lee Shin mulai suka terhadap Gyu Won, dan saat Lee Shin memakai berbagai cara agar dapat mendapatkan hati Gyu Won *Ouuhh...co cweeett*, hehe. Makanya tonton ya film Heartstrings ini,sekarang sedang tayang di B-chanel pukul 15.00 WIB, dijamin bagusss....:3

Nama Pemain Heartstrings:
- Jung Yong Hwa as Lee Shin
- Park Shin Hye as Lee Kyu Won
- Song Chang Ui as Sutradara Kim Suk Hyun
- So Yi Hyun as Dosen Jung Yoon Soo
- Woo Ri as Han Hee Joo
- Kang Min Hyuk as Joon Hee
- Lee Hyun Jin as Hyun Ki Young
- Im Se Mi as Cha Bo Woon
Pemeran Heartstrings Lainnya :
- Lee Jung Hun as Im Tae Joon
- Jung Kyung Ho as Goo Jung Eun
- Jang Seo Won as Yoon Soo Myung
- Shin Goo as Lee Dong Jin
- Sun Woo Jae Duk as Lee Sun Ki
- Lee Il Hwa as Song Ji Young
- Moon Ga Young as Lee Jung Hyun
- Kim Sun Kyung
- Im Ji Sun
Ini adalah beberapa foto-foto pemain Heartstrings :
Lee Shin (Jung YongHwa-Cn Blue)










Lee Gyu Won (Park Shin Hye)
)
Han Hee Joo (Woo Ri)
Joon Hee (Kang Min Hyuk)
Jung Yoon Soo dan Kim Suk Hyun
Lee Gyu Won dan Lee Shin .....>0<

1 komentar:

Visitor

Know us

Blue Wings

Our Team

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Contact us

Nama

Email *

Pesan *