Selasa, 13 Maret 2012

07 Ghost [Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara]

     Nah, apa kalian tahu manga/anime 07 Ghost ini *07 ghost ini merupakan komik kesukaanku juga lho :3*. 07-Ghost adalah sebuah manga fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Amemiya dan Yukino Ichihara. Ceritanya keren lho, tentang seorang anak laki-laki yang bernama Teito Klein yang mewarisi kekuatan Mikhail eye. Bagi yang belum tahu nih, keseruan cerita yang diberikan dari manga ini, nih aku kasih tau sinopsisnya.
     Manga ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Teito Klein yang memiliki kemampuan menggunakan Zaiphon lebih unggul daripada yang lainnya di Akademi militer Kekaisaran Barsburg. Teito sering bemimpi, di dalam mimpi itu ia melihat seorang laki-laki yang akrab dengannya yang tdk lain dan tidak bukan adalah ayah angkatnya sendiri. Ketika dia mengetahui bahwa yang telah membunuh ayahnya dan kerajaan ayahnya (kerajaan Raggs)adalah Ayanami , Kepala Staf Akademi Barsburg, Teito langsung menyerang Ayanami tapi ia tertangkap oleh bawahan Ayanami. Ketika dipenjara, Mikage-sahabat Teito mencoba untuk membantu Teito melarikan diri,sayangnya mereka terpojok oleh penjaga. Teito berpura-pura menyandera Mikage, mengancam untuk membunuhnya jika para penjaga mengejar dia, sehingga dia dapat melarikan diri. Meskipun ia dapat melarikan diri, ia terluka oleh ledakan Zaiphon yang Ayanami arahkan padanya. Beruntungnya Teito saat tiga uskup di Distrik 7 dekatnya menemukannya terluka dan membawanya ke gereja terdekat untuk memulihkan diri. Karena hukum Distrik 7 dari tempat kudus, selama Teito tetap di gereja, tentara tidak bisa menangkapnya.
     Sampai suatu saat, Teito mengetahui rahasia yang ada pada dirinya. Bahwa Teito mewarisi Eye Of Mikhail dari Kerajaan Raggs yang telah hancur. Setelah ia mengetahui segala suatu yang telah menghancurkan Kerajaannya dan membunuh ayahnya, Teito berniat membalaskan dendamnya terhadap Kekaisaran Barsburg. Pada saat yang sama, statusnya sebagai pembawa Mata Mikhail melemparkan dia ke dalam konflik lama antara Verloren jahat dan musuh-musuhnya, 07 Ghosts.
     Apakah Teito dapat berhasil membalaskan dendamnya? Ikuti saja komiknya, atau kalian bisa nonton langsung animenya. Oh ya perlu diingatkan , versi komik dan animenya sedikit berbeda.
Beberapa tokoh dalam 07 Ghost :

1. Teito Klein seiyuu Saiga Mitsuki
 
 
     Nama aslinya adalah Wahrheit Tiashe Raggs, anak Weldeschtein Krom Raggs, dan dia adalah pangeran dari Kerajaan Raggs. Namun, setelah dipercayakan Mata Mikhail selama invasi oleh Kekaisaran Barsburg, identitasnya disembunyikan dan ia dibesarkan oleh pamannya, Kreuz FEA, sebagai yatim piatu gereja. Setelah kematian Kreuz, ia dibuat menjadi budak tempur, tapi akhirnya memasuki Barsburg akademi militer dan menjadi dikenal sebagai murid bintang. Dia adalah mahasiswa cerdas dan sangat berbakat, membuatnya salah satu siswa terbaik meskipun ejekan murid lain. Ia memliki seorang sahabat satu-satunya yang bernama Mikage.

2. Mikhail
     Sebuah Tuhan (malaikat) yang memiliki tubuh Teito melalui Mata Mikhail. Ketika ia mengendalikan tubuh Teito, mata Teito berubah menjadi merah. Dia sangat menyukai Teito, dan disimpan oleh lampiran kerah budak, yang membatasi kekuatannya. Mikhail memanggil Teito "Master". Meskipun sangat kuat,Mikhail cenderung bertindak seperti anak kecil merajuk dan sering membuat wajah kehilangan harga diri ketika berbicara dengan Uskup. Nanti di seri, Mata Mikhail diambil oleh Ayanami.
3. Raphael
    Sebuah Tuhan (malaikat) yang memiliki tubuh Ouka melalui Mata Raphael. Dalam bab 53, setelah mendengar nama sebenarnya Teito itu, ia mencoba untuk menghancurkan Teito.

4. Mikage Seiyuu: Daisuke Namikawa
     Teman terbaik Teito, Mikage datang dari keluarga pelayan. Terlepas dari kenyataan bahwa kedekatan dengan Teito jadi target dari niat buruk beberapa siswa di akademi, dia tetap menjadi orang yang cerah dan ceria. Keduanya sangat dekat, menjanjikan satu sama lain bahwa mereka akan mati bersama-sama dan akan selalu menjadi "yang terbaik dari teman". Nanti di seri, Mikage akan kehilangan nyawanya yang membuat Teito khawatir karan ia tidak mau kehilangan sahabat satu-satunya yang telah menemaninya selama ini. Sebelum Mikage kehilangan nyawanya, ia memohon Teito tidak mencari balas dendam, melainkan untuk terus berjalan menuju cahaya. Ini menggetarkan keyakinan Teito, karena Mikage adalah 'cahaya' nya. Kemudian, Mikage bereinkarnasi sebagai naga kecil yang berbulu, berwarna merah muda. Frau menjelaskan bahwa itu karena ia ingin melindungi Teito.
5. Frau seiyuu Suwabe Junichi
     Seorang Uskup menyimpang, ia menyelamatkan hidup Teito ketika  Teito jatuh dari hawkzile nya. Dia adalah anggota dari 07-Ghost yang dikenal sebagai 'Zehel'. Orang yang berharga baginya yaitu uskup Bastien karna sudah merawat Frau dari kecil spt father, tapi sayangnya uskup Bastien adalah mata-mata Ayanami dan ia mengkhianati orde, yah pada akhirnya uskup Bastien mati juga. Nantinya Frau bersama dengan Teito akan berkelana ke 'God-house' di distrik 1-7 untuk menemukan tiket yg membuka jalan bagi merek untuk ke tanah suci Zeele. Oh ya, nyatanya Frau, Castor, dan Labrador sebenarnya sudah mati, tapi bereinkarnasi menjadi 07-Ghost. Bagi yg sudah baca buku ke-6, diceritakan kok, *ahh sedihh..sedih... u,u*


6. Castor seiyuu Chiba Susumu

     Uskup lain yang hobinya membuat boneka, dan hal yang palinga berharga baginya yaitu mermaid bernama Razette yang byasanya ada di dalam air mancur *diceritakan di buku ke-6, masa lalu Castor , #uuuhhh sediiihhh Q_Q* . Dia meyakinkan Teito untuk mengambil ujian untuk menjadi uskup. Pelatihan untuk membuat Teito menjadi kuat , dalam pelatihan itu sering melibatkan nya 'boneka', mengharuskan Teito mengontrol boneka dengan Zaiphon. Dia adalah salah satu dari 07-Ghost, 'Fest'.






7. Labrador seiyuu Miyata Kouki

     Seorang uskup yang hobinya berkebun dan pembuatan bir herbal untuk membuat obat. Dia pertama kali diperkenalkan ketika Frau menemukan Teito dan membawanya kembali ke gereja. Dia memberikan Teito bunga perlindungan pada awal manga yang kemudian menyelamatkan hidupnya selama pertemuan dengan Kor. Dia juga memberikan Teito minuman yang terbuat dari bunga manis untuk menyembuhkan nya 'luka hati'. Selama pertempuran, ia mampu menggunakan bunga dan tanaman merambat sebagai senjata dengan zaiphon manipulasi nya. Ia juga bisa berkomunikasi dengan bunga. Ia juga salah satu dari 07 Ghost , yang dikenal sebagai 'profe. *kyaa cakep yaa labrador ini, imut2 gmn gtu #lho*


8. Hakuren Oak Seiyuu: Fukuyama Juni

     Teman sekamar di gereja dan, pada awalnya, memproklamirkan diri saingannya untuk ujian priesthood. Mereka pertama kali bertemu segera setelah kematian Mikage ketika Hakuren berjalan oleh Teito di gereja. Teito kesalahan dia untuk Mikage karena mereka terlihat agak mirip, tapi setelah melihat lebih dekat, menyadari itu adalah orang lain. Setelah melihat bahwa Teito adalah pelatihan untuk menjadi seorang uskup yang baik, ia menyatakan bahwa Teito sekarang saingannya.










9. Ayanami seiyuu Hayami Shou
     Tokoh antagonis utama, ia adalah orang yang membunuh ayah Teito dalam perang melawan Raggs dan berusaha merebut Mata Mikhail *menyebalkan..menyebalkan...aku paling benci bgt sama Ayanami :@, benar2 berhati dingiiin...>3<* . Tidak banyak yang menunjukkan tentang masa lalu Ayanami kecuali bahwa ia berasal dari keluarga bangsawan . Di permukaan ia dihormati, karena ia disambut oleh hormat oleh petugas yang peringkat lebih rendah darinya, tapi beberapa petugas berbicara tentang Ayanami tidak hormat belakang.


10. Roseamanelle Ouka Barsburg 


     Roseamanelle Ouka Barsburg adalah putri pertama dari Barsburg (manga bab 65, halaman 30). Ia telah menjadi tuan dari Mata Raphael sejak berusia tiga tahun. Pada saat itu, ia dicuci otak untuk mengaktifkan Mata Raphael dan menyerang Kerajaan Raggs. Tapi para peneliti Barsburg juga membuat replika tubuh Ouka dari DNA asli Ouka. Dia melarikan diri dari Istana Kerajaan untuk bebas dan mencapai mimpinya, untuk tidak mengikuti perintah sang Raja karena dia ingin menjadi dokter. Dia juga memiliki naga kecil bernama Kururu, yang ia anggap sebagai seperti saudara baginya. Tapi pada akhirnya dia ditemukan kembali oleh pengawalnya dan dibawa kembali ke Barsburg. Disana dia hanya diperlukan seperti alat oleh ayahnya yang menyuruh Ouka untuk membunuh semua yang berkaitan dengan Raggs. Di chapter 84, ingatan akan masa lalunya kembali dan Ouka menyadari bahwa dirinya kini hanyalah sebuah replika.


~ooOoo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visitor

Know us

Blue Wings

Our Team

Sign by Danasoft - Get Your Sign

Contact us

Nama

Email *

Pesan *